Fanny Pack For My Next Trip

Preparing my style for next trip to Japan………..

Yeay, tahun ini saya diberikan kesempatan lagi untuk mengunjungi Jepang 😀 Seperti biasa, mulai dari beberapa bulan yang lalu saya disibukan untuk mengurus keperluan seperti tiket, perpanjang passports, dan mengurus visa. Tidak hanya itu, saya pun harus mencari tempat tinggal yang pas selama di Jepang. Wah, tentunya kunjungan saya ke Jepang kali ini lebih menggiurkan daripada tahun lalu. Bagaimana tidak, saya diperkenankan berlibur hingga 10 hari walaupun ada satu hari dimana saya wajib menghadiri suatu acara (ssssh… yang penting ke Jepang) :p

Well, ada hal penting lainnya selain mengurus berkas kunjungan. Ayo, coba tebak? Yup, OUTFIT OF THE DAY! :p Oh, tentu saja saya tidak ingin melewati momen untuk mengenakan style dipadukan dengan Tokyo Lifestyle. Memilih pakaian ini itu sudah terbayangkan dalam benak saya, selain itu dimana saja spot yang bagus untuk berfoto dalam memenuhi kriteria hastag OOTD :p.

 

@carinanebula_id fanny pack

Karena disana saya akan menggunakan transportasi publik seperti kereta dan bus, maka saya memilih style yang memudahkan saya untuk bergerak. Hal ini juga berdasarkan pengalaman waktu berkunjung ke Jepang tahun lalu, saat itu saya benar-benar salah dalam memilih sepatu. Saat itu saya mengenakan sepatu model slipon, awalnya baik-baik saja tapi setelah berjalan cukup jauh mengitari Tokyo……kaki saya lecet….. 😦 Alhasil di hari selanjutnya saya berjalan dengan kaki perih dan tidak nyaman. Kejadian tersebut tidak boleh terulang lagi! :p .

 

@carinanebula_id orange landscape

Selain bicara soal sepatu yang dikenakan, saya juga sudah memilih tas yang cocok dikenakan untuk berjalan-jalan. Tentunya praktis dan tidak membuat tangan atau punggung saya kelelahan nanti. Yup, saya memilih fanny pack bag untuk membawa peralatan perang saya. Modelnya praktis lho, saya hanya perlu membawa  yang penting saja seperti handphone, card, passport, money cash, and lips matte (kalau saya sih yang penting itu) :p. Tas dengan dua jenis motif ini dapat menjadi tas pinggang juga lho.

Instagram: @Carinanebula_Id

2 thoughts on “Fanny Pack For My Next Trip

Leave a Reply

