Line Friends Hand Cream

Thank you Conny for helping my dry skin!

Kulit kering menjadi salah satu masalah untuk wanita. Yup, mungkin terlihat sepele tapi jika diperhatikan secara detil pasti membuat Anda minder. Terlebih lagi bagi Anda yang beraktifitas di ruangan dingin, hmm… I think your skin really need moisturizer. Eits, tapi sekarang sudah tidak perlu repot membawa body lotion saat Anda beraktifitas kan? Karena kini sudah banyak produk perawatan kecantikan yang  praktis dan bisa di bawa kemana pun tanpa perlu memenuhi isi tas Anda. Yeay, salah satunya yaitu hand cream. Krim perawatan khusus ini diciptakan untuk melembabkan kulit tangan Anda, tentunya dengan ukuran packaging yang tidak besar.

 

MISSHA Love Secret Hand Cream for Line Friends

Saya merupakan salah satu wanita yang tidak memperhatikan kelembapan kulit tangan. Alasannya karena saya pikir tidak terlalu penting, toh pada akhirnya akan mencuci tangan dan lotion hilang. Tapi, ternyata ketika diperhatikan kulit  yang kering mengurangi keindahan tangan saya, lho. Akhirnya saya coba untuk memakai hand cream dari salah satu beauty essentials product yang cukup dikenal. Hmm..pemakaiannya tidak bertahan lama, just because I don’t like that smell from hand cream. Ugh.. Akhirnya saya kembali mencari tapi belum ada yang menarik.

 

Mango Flower Fragrance

Well, teman saya yang baru saja dinas seperti biasa pulang dan membawa oleh-oleh. Yup, dia memberikan saya beberapa produk kecantikan yang salah satunya yaitu Line Friends Hand Cream. Ketika saya melihat desain yang sweet begitu juga harumnya, hmm… That’s smell so good. Missha berkerja sama dengan Line dalam menciptakan produk krim tangan ini dengan desain karakter seperti Conny dan Brown. So, I choose Conny for helping my dry skin hand 🙂 Dengan tema Love Secret, harum mango flower membuat saya ingin terus memakainya :)) I’m so fall in love with this beauty secret. 

Leave a Reply

