A Silky Praying Set as A Beautiful Gift On My New Journey

Mungkin telat untuk mengucapkan selamat bertambah usia untuk diri sendiri, 23 th & Still Counting. Tepat 31 Mei 1992, Ibu saya melahirkan seorang anak yang diberi nama oleh Ayah saya yaitu Shintria Maylinia. Alhamdulillah masih bisa nulis dan berbagi cerita hingga detik ini. Telat sih, sudah sebulan baru cerita di sini Lol, but It’s okay then. 

Background from pinterest
 
Yup, seperti biasa tepat di tanggal 31 Mei atau lewat sehari, seminggu, sebulan sekali pun masih ada yang usaha buat kasih kejutan. Walaupun mereka gagal, tapi I feel blessed. Kenapa I feel blessed, karena mereka masih setia sama saya setelah bertahun-tahun lamanya. Hmm.. Ada yang sejak SMA dan SMP sekalipun. Memang prinsip saya adalah, lebih baik punya teman yang masih bisa dihitung pakai jari tapi mereka setia, dibanding banyak tapi ….. Ah sudahlah.

23 tahun saya hidup sebagai anak perempuan di dunia ini, Allah berikan saya banyak pelajaran dan petunjuk hingga bisa seperti sekarang. Masih dikasih kesempatan bernafas pagi ini saja rasanya sudah sangat bersyukur, Alhamdulillah. Di usia saya yang sekarang, tanpa disadari saya sudah mencapai tujuan-tujuan yang diharapkan terwujud, sekali lagi mari kita ucapkan, Alhamdulillah.

Sejak kecil selama ulang tahun keluarga tidak pernah membiasakan memberikan hadiah, mereka lebih kepada doa. Tapi, sekalinya memberikan kado sungguh sangat luar biasa, mereka memang luar biasa. 

Para sahabat datang memberikan kejutan, mereka membawa satu loyang birthday cake, and it’s so yummy!  Eits, tapi ada yang paling mengesankan. Sahabat saya sejak SMP meninggalkan sebuah paper bag dan tidak lama ia mengirimkan pesan yang kurang lebih isinya kasih tahu kalau ada hadiah di kamar. Merasakan kembali seperti anak TK yang mendapatkan banyak hadiah, saya tidak sabar membukanya.

Menurut saya ini kado yang sangat luar biasa, eh tapi bukan berarti yang lain tidak biasa lho.. Hanya saja baru kali ini di tengah perjalanan saya, ia sahabat saya memberikan kado sebuah mukena cantik berwarna hijau pastel. It’s a WOW! Lucu sekali dengan pouch motif pineapple rasanya ingin cepat-cepat saya kenakan. Entah kebetulan atau memang sengaja, saya memang berniat ingin membeli muke baru. Karena, beberapa mukena saya sudah kelecilan dan tidak nyaman dipakai. Selain itu juga sudah memasuki bulan Ramadan. Jadi, kado mukena ini cukup berarti bagi saya terlebih dengan desain dan warnanya yang tidak terlalu mencolok.

  
Warna hijau pastel dan motif pineapple  pada pouch memberikan kesan segar pada sebuah mukena. Saat digunakan pun bahannya lembut sekali tidak panas. Yeah, cause their used seta silk fabric. Praying set seta silk produksi herroom.id cocok buat dibawa kemana mana apalagi yang suka traveling. Pouch-nya pun memiliki banyak fungsi lho, selain diisi mukena, kalian bisa masukan barang berharga seperti kunci mobil dan lainnya saat ingin solat di mushola atau masjid. Jadi, sudah tidak perlu bawa satu tas, cukup bawa satu a cute pouch ini. Simple nggak perlu repot, kalian bisa cek travel praying set dengan empat pilihan warna dan motif pouch lainnya ini di instagram herroom.id. 

And I’ve never forget to say Thank you very much my girl for a birthday gift. You always remind me to always pray and I’m lucky one to be your best friend, Insya Allah dunia dan akhirat.


Advertisements

Author: Shintria

Express herself better in writing than in conversation, dislike small talk, need time to think before speaking. Current profession as a freelance content writer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s