Pesona Keindahan Tanjung Lesung Bay Resort and Villa

Tanjung Lesung merupakan suatu tempat yang menyimpan pesona keindahan pantai yang tak kalah indahnya dari pantai-pantai lain di Jawa barat. Berada di Banten yang menempuh perjalanan sekitar 5 jam lama nya. Gue memulai perjalanan dari jam 11 malam itu pada malam hari karena takut kena macet di daerah Anyer pada saat musim libur lebaran. Rute perjalanan nya dari tol Jakarta keluar di tol Merak dan ternyata itu muter hehe maklum kan baru tahu, ternyata ada jalan yang lebih deket yaitu lewat tol Jakarta dan keluar di tol Serang, lalu melewati Pandeglang dan nanti bisa lanjut bertanya ke penduduk sekitar harus kemana selanjut nya kalian berjalan untuk sampai di Tanjung Lesung. Sebelum nya gue coba untuk browsing tentang bagaimana Tanjung Lesung dan dimana tempat untuk menginap. Akhirnya ketemu nih gue bisa menginap di Tanjung Lesung Bay Resort and Villa. Saat itu rate nya masih mahal karena masih masuk harga libur lebaran tapi kalo bukan libur lebaran bisa jauh lebih murah dan tempat nya worth it banget yakin enggak akan nyesel. Fasilitas yang ditawarkan lengkap dan keren lah pokoknya. Enggak usah khawatir untuk yang lebih ekonomis nya, disana ada home stay yang saat itu gue bermalam sebelum ke villa dikenakan biaya 300ribu /kamar dan semalam (harga waktu libur lebaran) coba kalau bukan libur lebaran bisa lebih murah dari itu pasti. Perjalanan masuk ke villa and resort nya tuh feels like at africa or california dengan pohon-pohon yang mendukung suasana summer disana.

Image

Sampai di Tanjung Lesung nya sendiri yaitu pukul 2 pagi, cari-cari resort yang udah di booking kok nggak ada ya. Ternyata beberapa resort itu dijadikan satu wilayah seperti perumahan dengan beberapa kavling yang kavling nya itu resort yang tersedia. Resort dan villa yang tersedia bermacam-macam rate nya dan berbagai macam fasilitas yang disediakan. Yang lebih menarik nya, di tanjung lesung ini disediakan camping ground dengan berbagai macam harga dan paket yang disediakan.

ImageImage

Image

Dari kota ke Tanjung Lesung resort and villa ini jauh banget jadi disaranin buat bawa roti, susu, atau cemilan lain nya deh karena disekitar sana susah banget buat cari makan dan sekali nya ada lumayan mahal juga karena kawasan ini jauh dari kota. Suasana pantai nya masih terbilang bersih dan terawat, cuma ada coral yang ngebuat kita harus hati-hati waktu bermain di pantai nya. Air laut yang masih jernih ngebuat gue gemes pengen nyebur pas liat kejernihan nya dari atas dermaga yang ada di dalam kawasan villa and resort tersebut. Menarik kan? tunggu apa lagi, segera rencanakan liburan kalian ke pantai yang berada di daerah Banten ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s